Rabu, 20 Mei 2009

Obati tipus tradisional dengan cacing

Obati tipus dengan cacing

Kalo kita dengar kata cacing memang jijik yang ada dibenak kita, tapi tahukah anda bahwa binatang yang hidup di tanah lembab ini sangat memberikan manfaat untuk kehidupan manusia, termasuk sebagai bahan untuk mengobati penyakit tipus atau gangguan pada pencernaan seperti lambung dan usus.
artikel ini saya tulis berdasarkan wawancara saya dengan seorang bapak yang anak bungsunya mengalami penyakit tipus setelah melalui diagnosa dokter. kemudian si bapak mendengar bahwa pengobatan tipus dengan ramuan cacing sangat manjur, setelah di buktikan dan di minumkan si anak walhasil dalam satu jam panas si anak langsung turun drastis, dan ketika di periksakan kembali sang dokterpun menyatakan si anak itu sembuh.
tujuan artikel ini adalah hanya membantu anda dengan metode alternatif dan alami , jika anda ngeri dan jijik anda tidak harus melakukannya, jika cara ini bisa membantu anda dalam pengobatan dan termasuk membantu meminimalisir pengeluaran untuk biaya rumah sakit.
caranya adalah :
1. cari cacing merah yang bentuknya kecil-kecil , kalo orang jawa bilang cacing kruntel yang biasa di gunakan untuk umpan memancing ikan dan bukan cacing tanah yang hitam dan besar-besar.
2. bersihkan dan pastikan sudah tidak ada unsur tanah atau kotoran lain, sekedar untuk menjaga higienisnya saja.
3. tuangkan air kira-kira 3 gelas untuk ukuran di minum 3x sehari
4. masukkan cacing dan rebus hingga mendidih
5. saring dan ambil airnya saja
6. dinginkan sebentar atau minumkan hangat-hangat
saran saya si penderita jangan sampai melihat proses memasaknya , supaya tidak jijik dan penderita tidak mau meminumnya.selamat mencoba saya doakan lekas sembuh

Tidak ada komentar: